Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru - Di Indonesia saat ini, sangat banyak Pengangguran yang membutuhkan pekerjaan, dan juga tidak sedikit lowongan kerja yang ditawarkan, baik itu melalui media online, tertulis, dari mulut ke mulut (Ingat: Bukan Ciuman).

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru


Nah, maka dari itu, pelamar kerja akan membutuhkan surat lamaran resmi yang akan menjadi pertimbangan untuk si penerima. disini saya akan berbagi Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru di Februari 2015 ini.


Tg. Balai Karimun, 02 Februari 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Personalia
PT. PLUS MINT
Di tempat


Dengan Hormat,

Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja yang saya terima, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan ditempatkan sebagai Admin. Berikut data diri saya :

Nama : N M Hafiz
Tempat / Tanggal Lahir  Selat Panjang, 12 Oktober 1993
Alamat : Sungai Raya, Meral
Pendidikan Terakhir : SMK / Sederajat
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Status Perkawinan : Belum Kawin
No HP 0856 6825 3353
Email ndhafiz@gmail.com
Situs Web : http://plusmint.blogspot.com


Saya memiliki pengalaman yang cukup baik dalam bidang tersebut, dan bisa bekerja dalam tim.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan beberapa lampiran pendukung :

1. Foto kopi KTP
2. Foto kopi Ijazah Terakhir
3. Daftar Riwayat Hidup
4. Surat Kesehatan
5. Foto kopi SKCK
6. Foto kopi Kartu Pencari Kerja
7. Foto kopi Surat Pengalaman Kerja
8. Foto kopi Sertifikat Komputer
9. Pas Foto 3x4 (2 Lembar)

Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin ini. Atas perhatian yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,



N M Hafiz


Untuk mendownload Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru, bisa klik tombol dibawah ini


 Sekian, Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru ini bisa bermanfaat.

Tag :
1 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru"

terimakasih untuk tips-tipsnya.. emang lagi butuh nih

Back To Top