Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih di Hari Valentine




Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Valentine - Posting ini sangat tidak dianjurkan kepada jomblo, karena dapat membuat jomblo tersebut Depresi berat. Hahaha. Namun ini tidak berlaku untuk Admin, walaupun jomblo tapi masih tetap bahagia. :v

Kumpulan Kata Kata RomantisUntuk Kekasih di Hari Valentine


Sebentar lagi akan di Bulan Februari tepatnya tanggal 14, disebut sebut sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine. dan Berikut ini adalah kata kata romantis yang bisa digunakan untuk diucapkan kepada kekasih yang tersayang pada hari Valentine tersebut. Namun akan Gagal jika Kekasih Anda tersebut juga membaca Kumpulan Kata Kata RomantisUntuk Kekasih di Hari Valentine berikut ini.

Umur kita tidak ada yang tahu, bila ekiranya tuhan memberikan aku umur lebih panjang lagi aku akan pastikan bahwa aku akan menghabiskan sisa umurku untuk selalu bersamamu. Aku akan selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum

Aku akan selalu berdoa agar tuhan sekiranya berkenan untuk memanjang kan usiaku. Aku akan gunakan seluruh usiaku untuk mencintai , menyayangi dan membahagiakan mu sekuat hatiku.

Wahai kekasih engkaulah dambaan dalam hidupku. Setiap hembusan nafasku selalu menyebut namamu. Ku akan selalu berada di sampingmu sampai nafas terakhir keluar dari dada ini. Aku sangat menyayangimu.

Bila di perbolehkan aku meminta aku akan meminta untuk bisa hidup seribu tahun lagi. Dengan demikian aku akan bisa selalu memandang wajahmu lebih lama lagi.

Jalan panjang tetal ku lalui banyak hati telah ku labuhi, mungkin benar cintaku padamu bukan cinta pertamaku tapi yakinlah kau lah cinta terakhir dalam hidupku. Ku tak pernah merasakan cinta sebesar ini sebelumnya.

Cinta kita memang tidak sempurna. Cinta kita memang tak seindah cerita novel dan cinta kita memang tidak seheboh cerita sinetron. Tapi percayalah. cinta tulus kita, kasih sayang, dan rasa saling percaya kita adalah sebuah modah bagi kita untuk mencapai kebahagiaan dalam hidup.

Aku takkan bisa memberikan emas permata. Aku takkan mampu membawamu berbulan madu dengan kapal pesiar dan mungkin kau juga atak kan bisa memberimu semua yang kau impian. Tapi percayalah aku akan selalu melekukkan yang terbaik untukmu. aku akan selalu berusaha dengan segala kemampuan yang aku miliki untuk membuat kehidupan kita bahagia. Perhatian, kasih sayang yang ada padaku hanya akan aku persembahkan kepadamu.

Lebih baik hidup sederhana tapi bahagia daripada hidup mewah tanpa cinta. Cinta dan kesederhanaan akan membuatku bahagia. Kebahagiaan yang di hasilkan dari cinta yang tulus sangat berharga. Ia takkan bisa terbeli dengan harta bet apapun jumlahnya.

Cinta yang kau berikan begitu indah dan memberi arti yang dalam bagiku. Cintamu bagai lilin yang memberikan cahaya dalam kehidupan. Cintamu bagaikan matahari yang menghangatkan kebekuan hatiku. Sayangku, cintamu begitu bermakna lebih barmakna dari apa yang sudah pernah aku miliki selama ini.

Jiwa dan ragaku hanya aku persembahkan untukmu. cinta dan hatiku hanya ku peruntukan kepadamu. sayang ku aku ingin membahagiakanmu dengan segenap kekuatan yang aku miliki. Cintaku pada begitu besar sebesar harapan-ku untuk bisa hidup bahagia denganmu.

Tiada kekuatan yang sanggup membendung rasa cintaku, tiada tembok yang sanggup menghalangi keinginanku. keinginan untuk memiliki begitu besar. begitu besarnya cintaku padamu sehingga takkan dapat aku lukisan dengan kata kata.

Bila semua memang harus terjadi. Nikmati saja rasa cinta yang ada ini. sejatinya kita takkan bisa menolak cinta. Karena cinta ini memang sudah di takdir kan dari yang maha kuasa.

Tiada hari akan berlalu. Tanpa aku memikirkan. tiada malam tanpa rembulan, tiada tidur tanpa bayanganmu. Indah cinta yang kita rasa. kasih sayang abadi kita takkan bisa di pisahkan. begitu cinta kita, cinta hati cinta rasa. kekal abadi selamanya.

Cinta begitu indah cinta begitu bergelora. Itulah cintaku, cintaku yang tulus kekal abadi kepadamu.

Tiada daya dan upaya. yang akan sanggup memisahkan kita. Karena kita telah merasa bagaimana rasa cinta yang kita punya. Dengan ikatan cinta yang ada kita kan dapat.

Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu.  Dan kita akan selalu bersama

Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.


Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya. 

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.

Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan. 

Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku. 

Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..

Dari kejauhan aku selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu untuk mengartikannya.

Kedatanganmu membawa angin yang tak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa aku pulas dalam senyuman.

Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata. 

Jika suatu saat aku kirim KPK untuk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karena itu adalah Kado Pernikahan Kita. He…he…he

Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku. 

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

 Sekian Kumpulan Kata Kata RomantisUntuk Kekasih di Hari Valentine dari saya, Semoga hubungannya semakin langgeng, dan Kepada Jomblo, untuk tetap tenang menghadapi Hari Valentine tesebut. Kumpulan Kata Kata RomantisUntuk Kekasih di Hari Valentine

0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih di Hari Valentine"

Back To Top